10 Rekomendasi Website Penghasil Uang Paling Tepercaya

Share this Post

website penghasil uang
Table of Contents

Apa saja rekomendasi website penghasil uang yang benar terbukti membayar alias tepercaya? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Bukan sebuah kebohongan atau isapan jempol belaka jika terdapat sebuah website penghasil uang.

Namun, tidak sedikit juga website yang terbukti menipu dengan embel-embel memberikan uang kepada setiap penggunanya.

Maka dari itu, kamu harus bisa membedakan website penghasil uang dengan yang berupaya menipu setiap pengguna internet. Bahkan, menyasar mereka yang polos atau pengguna baru.

Untuk itu, penting bagi kamu mengetahui mana saja website yang bisa memberikan uang dan terbukti membayar sesuai janjinya kepada pengguna. Tanpa berlama-lama, yuk mari langsung kita simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Apa Itu Website Single Page? Ini 8 Manfaatnya

Rekomendasi Website Penghasil Uang

website penghasil uang
(Foto Website Penghasil Uang. Sumber: Unsplash.com)

Dilansir dari laman Colibri, pada dasarnya semua website bisa menghasilkan uang. Namun, ini ditujukan pada website yang menghasilkan uang melalui ads.

Dalam topik kali ini, website penghasil uang yang dimaksud adalah yang dapat membayar pengguna setiap harinya.

Lantas pertanyaannya, adakah website penghasil uang seperti itu? Tentu saja ada.

Sebenarnya kamu bisa mendapatkan penghasilan atau uang dari website dengan berpartisipasi mengikuti berbagai kegiatan. Misalnya, survei online, menonton video, atau mengikuti berbagai project lepas dan hingga bermain game.

Berikut ini terdapat beberapa website penghasil uang yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan. Yuk, mari langsung kita cek rekomendasinya di bawah ini.

1. TranscribeMe

Rekomendasi website penghasil uang pertama adalah TranscribeMe. Kamu tidak akan pernah menyangka jika bisa mendapatkan uang di internet dengan merekam rapat, seminar, dan jenis pertemuan lainnya.

TranscribeMe dapat memberikan imbalan kepada setiap transkripsi yang kamu unggah ke situs ini. Namun tentu saja, terdapat proses seleksi setiap video yang diunggah. Biasanya, seleksi berkaitan dengan tes singkat yang harus diselesaikan sebelum mendapatkan imbalan.

Jika kamu lolos dari tes dan dianggap laya, situs ini akan mengandalkan pembayaran dari imbalan dengan menggunakan PayPal. Maka dari itu, kamu harus memastikan memiliki akun PayPal terlebih dahulu.

2. Swagbuck

Swagbuck merupakan rekomendasi website penghasil uang kedua yang bisa kamu coba. Terdapat beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang, yaitu dengan menonton video, mengisi survei hingga bermain game atau mengikuti program afiliasi.

Sebelum mendapatkan imbalan dalam bentuk uang, pertama-tama kamu akan mendapatkan imbalan dalam bentuk poin.

Dari poin tersebut kamu bisa mengumpulkannya dan menukarkannya menjadi uang. Biasanya, menggunakan saldo payPal atau kupon Amazon. Jadi kamu harus pastikan memiliki akun di PayPal dan Amazon, ya!

Baca Juga: 3 Langkah Jualan Website yang Dapat Menghasilkan Uang

3. Raja Backlink

Bagi kamu yang seorang konten kreator pemula, dan mengharapkan karya kontennya untuk menghasilkan uang. Kamu bisa mengandalkan Raja Backling sebagai website penghasil uang.

Raja Backlink dapat memberikan bayaran blog yang telah didaftarkan. Penilaian blog akan berdasarkan kualitas dan rate blog. Semakin tinggi kualitas dan popularitasnya, tentu saja rate-nya akan semakin tinggi.

Syaratnya, kamu harus lolos verifikasi untuk blog yang didaftarkan. Selebihnya kamu harus mendesain dan mengembangkan blog sebaik mungkin agar memiliki rate semakin tinggi dan berpengaruh pada penghasilan yang didapatkan.

4. Opinion World

Opinion World merupakan website penghasil uang yang dapat memberikan imbalan dengan mengisi survei online. Setelah selesai mengisinya, kamu akan mendapatkan imbalan yang setimpal.

Opinion World sendiri merupakan situs yang telah dikenal dengan memberikan imbalan dalam setiap survei yang kita berikan.

Kita hanya perlu mengisi survei dan tidak lebih 15 menit, kita akan mendapatkan poin dan dapat menukarnya dengan uang.

Baca Juga: 19 Rekomendasi Website Gambar yang Perlu Kamu Ketahui

5. Qmee

Jika berpikir hal yang mustahil hanya dengan browsing akan mendapatkan uang, maka kamu harus membuang jauh pikiran tersebut.

Kegiatan browsing kamu akan dibayar dengan imbalan uang. Qmee merupakan situs yang akan memberikan imbalan sejumlah uang untuk setiap browsing di mesin pencarian seperti Google.

Nantinya terdapat beberapa situs yang ditandai yang dapat kamu klik untuk mendapatkan imbalan.

Untuk bisa melakukan hal ini, kamu bisa memasang ekstensi Qmee dalam web browser. Dengan begitu, akan muncul beberapa website yang dapat menghasilkan uang jika kita klik.

6. SocialGo

Melalui situs atau website penghasil uang ini, kamu bisa mendapatkan imbalan atas semua karya yang kamu posting. Kamu bisa melakukan pendaftaran membuat akun di SocialGo, setelah itu bisa kamu mulai posting karya.

Kamu bisa menyimpan karyamu yang telah diunggah di media sosial, seperti YouTube atau media sosial lainnya. Jika kontenmu berkaitan dengan dengan beberapa kampanye, kamu akan mendapatkan imbalan dan bayaran yang setimpal.

7. Sribulancer

Rekomendasi website penghasil uang selanjutnya, yaitu Sribulance. Ini merupakan salah satu situs yang direkomendasikan oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang memang mencari penghasilan.

Bagi kamu yang merupakan pekerja lepas, menggunakan Sribulance untuk mendapatkan uang merupakan keputusan yang tepat.

Kamu hanya perlu mendaftar dan membuat akun, biasanya kamu membutuhkan KTP. Setelah mendaftar, terdapat beberapa pilihan proyek yang bisa kamu ikuti untuk menghasilkan uang.

Beberapa proyek yang tersedia merupakan proyek lokal dan internasional yang akan memberikan penghasilan yang sesuai dengan kerja yang kamu berikan.

Baca Juga: 7 Kelebihan Menggunakan Template Website Toko Online

8. Twitch

Situs penghasil uang selanjutnya adalah Twitch. Website ini merupakan surga bagi para gamers dan merupakan situs alternatif selain YouTube yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Kamu bisa melakukan siaran langsung saat bermain game dan membuka donasi atau bergabung dengan program afiliasi yang disediakan untuk menghasilkan uang.

Melalui situs ini juga, kamu bisa menjual cendera mata atau merchandise yang ditawarkan kepada para penonton dan penggemarmu.

Agar bisa mendapatkan uang yang besar, kamu harus berusaha agar channel kamu di Twitch berkembang dan memiliki banyak penonton.

9. YouGov Indonesia

Rekomendasi website penghasil uang selanjutnya adalah YouGov Indonesia. Bagi kamu yang suka berdiskusi dan memberikan pendapat dalam setiap survei, situs ini akan memberikan imbalan atas setiap pendapat yang kamu berikan.

Namun, kamu harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu. Ini karena imbalan yang diberikan akan berupa saldo di PayPal.

Biasanya, survei yang dilakukan oleh situs ini adalah survei berupa peningkatan kualitas atau marketing untuk sebuah produk.

Baca Juga: Apa Itu Website Single Page? Ini 8 Manfaatnya

10. Shutterstock

Website penghasil uang terakhir adalah Shutterstock. Situs ini merupakan pilihan utama para fotografer yang mengunggah karya fotografi atau karya visual seperti gambar atau lukisan.

Dalam setiap karya visual, nantinya akan imbalan untuk setiap karya yang diunduh oleh pengguna. Biasanya akan dalam berbentuk poin dan poin yang terkumpul akan bisa diubah dan ditukarkan menjadi uang.

Nah, itulah daftar website penghasil uang yang terbukti membayar dan benar-benar memberikan kamu uang.

Kamu bisa memulai coba menggunakan website yang telah diulas di atas untuk membuktikan apakah benar mendapatkan uang atau tidak. Selamat mencoba!