10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!

Share this Post

franchise 50 juta
Table of Contents

Beberapa bisnis franchise modal 50 juta ini memiliki penjualan yang stabil. Penasaran? Cek daftarnya sampai akhir, ya!

Dilansir dari Toppr, bisnis franchise atau waralaba adalah pengaturan dimana franchisor (pemilik bisnis) memberikan atau melisensikan beberapa hak dan wewenang kepada franchisee (pihak lain).

Waralaba adalah strategi pemasaran yang terkenal untuk ekspansi bisnis. Perjanjian kontrak berlaku antara franchisor dan franchisee.

Franchisor memberi wewenang kepada franchisee untuk menjual produk, barang, jasa mereka dan memberikan hak untuk menggunakan merek dagang dan nama merek.

Sebagai imbalannya, franchisor akan mendapatkan komisi dan royalti dari hasil penjualan mitranya. Sementara itu, franchisee akan memperoleh hak eksklusif untuk menjual produk milik merek terkait.

Nah, ada beberapa bisnis franchise modal 50 juta yang mampu memberikan keuntungan yang stabil. Apa saja bisnisnya? Simak sampai akhir, ya!

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise Modal 30 Juta yang Tahan Resesi

Rekomendasi Franchise Modal 50 Juta

franchise modal 50 juta
(Foto franchise modal 50 juta. Sumber: Freepik.com)

Berikut bisnis framchise modal 50 juta yang patut kamu miliki, catat ya!

1. Trubasic – Mulai Dari Rp 36 Jutaan

Bisnis franchise modal 50 juta yang pertama adalah Trubasic. Brand yang satu ini bergerak dalam bidang retail & minimarket yang menjual berbagai produk kaos kaki dan sudah berdiri sejak 2009.

Trubasic menawarkan produk kaos kaki dengan desain yang menarik, bahan berkualitas, dan memiliki banyak pilihan untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak.

Kerja sama waralaba ini memungkinkanmu untuk mendapatkan display atau booth kecil seperti yang biasa kamu jumpai di pusat perbelanjaan. Berikut rincian biaya kemitraan dan proyeksi keuntungannya.

10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!

2. Arofah Kebab – Mulai Dari Rp 35 Jutaan

10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!
(Foto kebab ayam. Sumber: Freepik.com)

Bisnis franchise selanjutnya adalah Arofah Kebab. Makanan khas Timur Tengah ini memang sangat populer di Indonesia. Arofah Kebab sendiri sudah berdiri sejak 2012 dan telah memiliki lebih dari 500 cabang!

Konsep waralaba kebab yang satu ini memberikanmu dua pilihan gerai atau booth, yakni dengan konsep gerobak yang bisa dipindah-pindah, dan konsep booth permanen yang lebih cocok ditempatkan di pujasera.

Kamu bisa mengunjungi situs resmi arofahkebab.com untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Modal 1 Juta yang Cepat Laku!

3. Kopi Dari Hati – Mulai Dari Rp 45 Juta

Bisnis franchise berikutnya adalah Kopi Dari Hati yang sudah memiliki lebih dari 525 cabang di Indonesia dan terus bertumbuh seiring tingginya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap minuman kopi kekinian.

Kamu bisa memiliki salah satu cabangnya dengan membeli paket kemitraan mulai dari harga Rp 45 jutaan. Kamu akan mendapatkan paket standar yang sudah termasuk lisensi brand, seragam, perlengkapan kopi, pelatihan, dan booth design.

4. Dori Now – Mulai Dari Rp 37 Jutaan

10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!
(Foto ikan dori goreng. Sumber: Freepik.com)

Bosan dengan usaha kuliner berbahan baku daging ayam? Kamu bisa mencoba waralaba Dori Now yang menjual menu makanan berbahan baku ikan dori.

Melalui paket waralabanya, kamu akan mendapatkan booth atau outlet lengkap untuk menjual rice bowl ikan dori ini.

Menariknya, persaingan usaha kuliner yang menjual menu ikan lebih sedikit dibandingkan kuliner olahan ayam, lho!

Baca Juga: 7 Bisnis Franchise Modal 20 Juta, Yakin Nggak Mau Coba?

5. Osaka Ramen – Mulai Dari Rp 40 Jutaan

Osaka Ramen diklaim sebagai kemitraan ramen kaki lima pertama dan satu-satunya di Indonesia. Usaha franchise modal 50 juta ini artinya tidak mempunyai pesaing, memiliki banyak peminat, mudah dijalankan, dan memiliki risiko yang kecil.

Dengan memilih paket kemitraan ini, kamu akan mendapatkan gerobak ramen, peralatan lengkap, media promosi, bahan baku awal, pelatihan, dan seragam. Selain itu, kamu juga akan mendapat lisensi kerja sama selama 5 tahun.

6. Churrobites – Mulai Dari Rp 40 Jutaan

10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!
(Foto churros cokelat. Sumber: Freepik.com)

Churrobites merupakan usaha jajanan tradisional khas Spanyol bernama churros. Jajajan ini terbuat dari adonan seperti tepung, kemudian digoreng dan diberikan aneka topping manis.

Churrobites menawarkan paket kemitraan dalam bentuk booth kecil hingga mini café yang bisa kamu pilih sesuai budget.

7. Nasi Ludes – Mulai Dari Rp 49 Jutaan

Nasi ludes menawarkan kerja sama kemitraan dengan modal mulai dari Rp 49 juta. Usaha kuliner ini menjual menu rice box dengan aneka lauk yang dicampurkan langsung di atas nasi hangat.

Usaha waralaba yang satu ini tentunya sangat potensial, mengingat nasi adalah makanan wajib orang Indonesia. Adapun pilihan paket kemitraan yang terdapat dalam gambar berikut.

10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!

8. Sate Taichan Nyot-Nyot – Mulai Dari Rp 35 Jutaan

10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!
(Foto sate taichan. Sumber: Freepik.com)

Franchise modal 50 juta selanjutnya adalah Sate Taichan Nyot-Nyot yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Usaha sate taichan ini sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya.

Menariknya, hidangan sate taichan keberadaannya masih sepi pesaing. Ditambah lagi, sate taichan begitu disukai masyarakat karena terkenal dengan kelezatannya!

Baca Juga: 4 Tips Usaha Franchise untuk Kembangkan Bisnismu

9. Salad Gurt – Mulai Dari Rp 45 Jutaan

Rekomendasi franchise berikutnya adalah Salad Gurt. Usaha yang satu ini menjual menu salad buah dan sayur yang segar, manis, dan tentunya menyehatkan.

Menariknya, usaha salah buah dan sayur memiliki niche market-nya sendiri alias pangsa pasar yang spesifik. Oleh karena itu, kamu tak perlu takut kesulitan mendapat pembeli.

10. Pempek Bujang Tuo – Mulai Daro Rp 45 Jutaan

10 Bisnis Franchise Modal 50 Juta, Bisa Cepat Kaya!
(Foto franchise Pempek Bujang Tuo. Sumber: Waralabaku.com)

Bisnis franchise modal 50 juta yang terakhir adalah Pempek Bujang Tuo. Makanan khas Palembang ini memiliki cita rasa yang khas, perpaduan rasa gurih, asin, dan pedas dalam satu suapan.

Usaha kuliner yang menawarkan beberapa paket usaha, yakni tipe Diamond dan Gold yang memiliki harga kemitraan antara Rp 40 – 45 jutaan. Tertarik mencobanya?

Jika kamu tertarik membuka bisnis franchise, tonton video berikut agar bisnismu cepat cuan, yuk!

Itulah deretan bisnis franchise modal 50 juta yang bisa kamu miliki.