4 Sumber Kekayaan Denise Chariesta, Sampai Miliaran!

Share this Post

Denise Chariesta
Table of Contents
shopee gratis ongkir

Denise Chariesta sering jadi sorotan lantaran konten pamer kekayaannya di TikTok. Dari mana sumber kekayaan miliknya?

Denise Chariesta merupakan selebgram yang kerap kali mendapat sorotan warganet. Pasalnya, Ia sering mengunggah konten yang memamerkan kekayaannya di media sosial.

Ia juga kerap kali dikaitkan berselisih dengan beberapa artis. Terbaru, Ia menjadi perbincangan publik lantaran diisukan menjadi selingkuhan dari suami Ayu Dewi, pengusaha sukses Regi Datau.

Bahkan, disebut-sebut Denise mendapat suntikan kekayaan dari Regi Datau. Ia juga sering blak-blakan mengakui dirinya pernah menjalin hubungan dengan suami artis selama empat tahun.

Terlepas dari isu miringnya, seleb TikTok yang gemar nongkrong di mall dan pamer makanan mewah ini menarik perhatian warganet. Sebenarnya, dari mana sumber kekayaan Denise Chariesta?

Baca Juga: 4 Sumber Kekayaan Regi Datau, Suami Artis Ayu Dewi

Profil dan Sederet Fakta Menarik Denise Chariesta

Denise Chariesta
(Foto selebgram Denise Chariesta. Sumber: Instagram.com/denisechariesta91)

Denise Chariesta yang akrab disapa Denise Cadel lahir di Pekanbaru, 5 September 1991. Pengusaha dan konten kreator ini tentu sangat aktif mengunggah berbagai konten di media sosial, seperti Instagram, TikTok, dan YouTube.

Ia dipanggil Denise Cadel lantara tak bisa melafalkan huruf R dengan jelas. Maka dari itu Ia sering diejek oleh orang-orang di sekitarnya. Sebelum setenar sekarang, rupanya Denise pernah mengalami masa ekonomi yang sulit.

Keluarga Denise Chariesta pernah mengalami kebangkrutan sampai menjual rumahnya. Denise bahkan tak bisa menyelesaikan pendidikan SMA demi pengobatan sang ayah.

Meski begitu, Ia tak larut dalam kondisi ekonomi tersebut. Ia bersama sang kakak memilih berjualan di Pasar Tanah Abang. Dari pengalamannya jualan, Ia berhasil menemukan minat dagangnya.

Saat ini Ia memilki usaha toko bunga yang menjadi salah satu langganan beberapa selebriti. Ingin tahu apa saja sumber kekayaan Denise Chariesta lainnya?

Baca Juga: 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Jarang Diketahui

Sumber Kekayaan Denise Chariesta

4 Sumber Kekayaan Denise Chariesta, Sampai Miliaran!
(Foto bisnis bunga Denise Chariesta. Sumber: Instagram.com/denisechariesta91)
shopee pilih lokal

Berikut sumber kekayaan Denise Chariesta yang jarang diketahui!

1. Memiliki Toko Bunga

Denise diketahui memiliki toko bunga bernama Fleur de DC yang menjual aneka produk buket bunga. Bisnisnya ini kerap dipromosikan di akun media sosialnya, dan menjadi langganan beberapa selebritis tanar air.

Dengan nama besarnya, Ia memanfaatkan hal tersebut untuk mempromosikan bisnisnya dan berhasil meraup pundi-pundi kekayaan dari usaha tersebut.

2. YouTube dan TikTok

4 Sumber Kekayaan Denise Chariesta, Sampai Miliaran!
(Foto Denise Chariesta. Sumber: Instagram.com/denisechariesta91)
shopee pilih lokal

Sebagai seorang konten kreator, YouTube dan TikTok tentu menjadi sumber pendapatan terbesarnya. Akun TikTok-nya diikuti oleh lebih dari 5,8 juta pengguna. Sementara itu, kanal YouTube-nya sudah memiliki lebih dari 450 ribu subscriber.

Melalui kanal YouTube-nya, Ia sering membagikan video review makanan hingga bincang santai dengan figur lain. Ia mendapatkan pundi-pundi cuan dari iklan dan Adsense.

Menurut data Influencer Marketing Hub, penghasilan Denise di TikTok mencapai Rp51 juta hingga Rp85 juta untuk setiap postingan.

Sedangkan menurut data Socialblade, penghasilan Denise dari YouTube mencapai Rp269 juta dalam satu bulan.

Tak heran jika dirinya bisa mampu mendapatkan pemasukan hingga Rp1 miliar dalam sebulan melalui konten yang Ia bagikan.

Baca Juga: 10 Sumber Kekayaan Lesti Kejora, Bikin Geleng-geleng Kepala!

3. Bisnis Coffee Shop

Tak hanya bisnis bunga, Denise juga memiliki sebuah coffee shop bernama DC Coffee. Penghasilannya dari coffee shop ini juga tak bisa dianggap remeh untuk menambah pundi-pundi kekayaannya.

4. Endorsement

4 Sumber Kekayaan Denise Chariesta, Sampai Miliaran!
(Foto kekayaan Denise Chariesta. Sumber: Instagram.com/denisechariesta91)
shopee pilih lokal

Sebagai konten kreator dengan banyak pengikut, nama besarnya tentu menjadi incaran banyak brand. Denise pernah membeberkan pendapatannya dari Endorse dalam kanal YouTube Creazy Nikmir Real.

Denise mengaku mendapat pemasukan senilai Rp 1-5 juta untuk satu unggahan. Jika Ia mengunggah banyak postingan endorsement, penghasilannya bisa berkali-kali lipat.

Itulah sederet kekayaan Denise Chariesta, terlepas dari isu perselingkuhan yang saat ini tengah menjadi perbincangan.

Belanja Harga Murah + Gratis Ongkir + Cashback

X