5 Bisnis Nathalie Holscher yang Jadi Sumber Kekayaan

Share this Post

bisnis nathalie holscher
Table of Contents

Nama Nathalie Holscher kian terkenal setelah hubungan pernikahannya dengan Sule. Apa saja bisnis Nathalie Holscher yang jadi sumber cuan?

Sule dan Nathalie Holshcer menikah pada 15 November 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang anak bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie sudah memiliki beberapa sumber kekayaan dari bisnis.

Namanya kian ramai diperbincangkan pasca hubungan rumah tangganya dengan Sule. Meski begitu, sebagai istri dari komedian tersukses di Indonesia, pastinya menarik mengulik deretan bisnis Nathalie Holscher.

Menjalani peran sebagai seorang istri, ibu, sekaligus menjalankan bisnis tentu bukan hal yang mudah. Cerita Nathalie Holshcer sebagai womenpreneur menarik untuk bahas dan dijadikan sebagai inspirasi.

Entrepreneur adalah individu yang menciptakan bisnis baru, menanggung sebagian besar risiko dan menikmati sebagian besar keuntungan sendiri. Proses mendirikan bisnis dikenal sebagai entrepreneurship

Baca Juga: 8 Toko Online Artis Dengan Brand Tekenal, Sudah Tahu?

Artinya, menjadi womenpreneur artinya menjadi pebisnis wanita yang menciptakan usaha baru dengan menanggung resiko usaha dan menikmati sebagian besar keuntungannya sendiri.

Penasaran apa saja bisnis Nathalie Holscher? Simak pembahasannya sampai akhir, ya!

Profil Bisnis Nathalie Holscher

bisnis nathalie holscher
(Foto anak Nathalie Holscher. Sumber: Instagram.com/natalieholscher)

Sebelum mengupas lini bisnis Nathalie Holscher, kamu perlu mengetahui profil artis yang satu ini.

Sosok Nathalie Holscher begitu mencuri perhatian netizen, mulai dari memutuskan untuk mualaf atau memeluk Islam, hingga menjadi Istri dari komedian Sule. Sebelum seterkenal sekarang, Ia sudah lebih dulu berkarier di dunia hiburan.

Wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini mengawari kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia pernah bergabung dengan grup vokal D’Dolls pada 2013. Perjalanan kariernya dilanjutkan dengan bergabung bersama band The Secret dan menjadi vokalis utamanya.

Kariernya di The Secret tak berlangsung lama, Ia pun hengkang dan memiliki bersolo karier. Nathalie pernah menjadi Disc Jockey alias DJ yang membuat sering tampil di berbagai klub dan acara musik.

Bahkan, wanita blasteran Jerman-Indonesia ini berhasil masuk dalam nominator Top 100 Djanes tahun 2018. Ia mulai terjun ke dunia digital sebagai content creator di YouTube. Saat ini, Ia sudah memiliki lebih dari 2,6 juta subscriber dan 5 juta pengikut di Instagram.

Sebelum menikah dengan Sule, Ia memutuskan menjadi mualaf dengan mengucap syahadat di Mualaf Center Indonesia pada September 2020. Setelah itu, Ia konsisten memakai jilbab dan menghapus tato di tubuhnya.

Baca Juga: Intip 6 Bisnis Sule, dari Bisnis Kuliner Hingga Juragan Kosan

Sumber Kekayaan dan Bisnis Nathalie Holscher

bisnis nathalie holscher
(Foto Nathalie Holscher. Sumber: Instagram.com/natalieholscher)

Penasaran apa saja sumber kekayaan dan lini bisnis Nathalie Holscher? Simak pembahasan berikut, yuk!

1. Penyanyi

Mengawali karier sebagai penyanyi, Ia memiliki suara yang merdu dan sering meng-cover beberapa lagu. Kesuksesannya sebagai penyanyi membuatnya pernah menjadi vokalis utama di band The Secret.

Karier dan bisnis Nathalie Holscher di dunia entertain juga membuatnya menjadi public figure mulitalenta. Ia sering dipercaya untuk menyanyikan lagu ciptaan musisi lain, salah satunya lagu ciptaan Uya Kuya.

2. Disc Jockey

Sukses sebagai penyanyi tak membuatnya cepat berpuas diri, Nathalie melanjutkan kariernya sebagai seorang DJ. Ketenarannya sebagai DJ terbilang sukses, Ia sering mengisi acara di berbagai klub dan dunia malam.

Bahkan, Ia pernah julukan sebagai “Ratu Amer”. Kesuksesannya sebagai DJ memang tak perlu diragukan lagi, kariernya inilah yang membawa namanya semakin dikenal dan menjadi salah satu DJ terbaik di Indonesia.

3. YouTube

Nama besarnya membuat Nathalie lebih mudah merintis profesi sebagai content creator YouTube. Bisnis Nathalie Holscher dari konten juga cukup sukses. Ia memiliki lebih dari 2,6 juta subscriber dan lebih dari 300 video.

Konten yang Ia bagikan juga ringan dan merupakan favorit netizen, yaitu membagikan kesehariannya sebagai istri, ibu, dan public figure. Ia juga sering berkolaborasi dengan sejumlah selebriti lain.

Baca Juga: Intip 5 Ide Bisnis dari Citayam Fashion Week, Berani Coba?

4. Brand Ambassador

Sukses sebagai content creator membuat namanya semakin melejit dan dilirik brand ternama. Wanita yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut di Instagram ini juga kebanjiran tawaran endorsement.

Ia sukses menjadi brand ambassador untuk brand kecantikan dan mendapat tawaran endorsement berbagai produk, seperti makanan, fashion, hingga perlengkapan bayi.

5. Bisnis Fashion

Bisnis Nathalie Holscher lainnya adalah menekuni dunia fashion dengan membuka bisnis bernama SNH Fashion. Bisnisnya ini menjual beragam baju kasual dengan kualitas premium. Bisnis ini dijalankan bersama sang suami, Sule.

Menjalani Banyak Peran Sebagai Womenpreneur

bisnis nathalie holscher
(Foto Nathalie dan Lesty. Sumber: Instagram.com/natalieholscher)

Dari peralanan karier dan bisnis Nathalie Holscher, kita dapat melihat bahwa sumber penghasilan Nathalie berawal dari dunia entertain dan content creator. Sama seperti artis lainnya, Ia memanfaatkan nama besarnya untuk membuka bisnis dan menjadi ambassador.

Ada banyak artis dengan nama besar yang sukses sebagai pebisnis, sebut saja Ruben Onsu, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Raffi Ahmad, hingga Raisa. Namun, menjalani bisnis sebagai seorang istri sekaligus ibu memiliki tantangan tersendiri.

Womenpreneur, berikut tips yang bisa kamu coba agar sukses berbisnis sambil menjalankan peran sebagai ibu!

Baca Juga: 10 Bisnis yang Sedang Naik Daun, Wajib Tahu untuk Jadi Inspirasi!

1. Jangan Ragukan Diri Sendiri

Saat memulai pertama memulai, kamu mungkin akan merasa tidak percaya diri. Ketika berhadapan dengan customer atau investor, kamu bisa merasa insecure dengan dirimu sendiri dan bisnismu.

Jika kamu mempertanyakan dan meragukan dirimu sendiri, maka orang lain juga tidak akan yakin dengan bisnis rintisanmu. Karena itu, kamu perlu mengingat bahwa kamu telah berjuang dan berhak berada di posisimu saat ini karena usahamu sendiri.

2. Jangan Lewatkan Kesempatan

Kesempatan yang awalnya biasa saja justru bisa memberikan kamu ruang untuk belajar, mengembangkan networking, bahkan menguntungkan.

Kamu perlu mempertimbangkan pro dan kontra dari setiap kesempatan yang mendatangimu. Apabila prospek yang ditawarkan cukup baik dan bisa memberikanmu pengalaman atau tantangan baru, jangan ragu untuk menerimanya. 

3. Bergabung dan Forum atau Komunitas

Tahukah kamu bahwa saat ini ada banyak sekali komunitas bisnis yang bisa diakses dengan mudah? Kehadiran komunitas bisnis sangat bermanfaat bagi usahamu.

Ketika bergabung dalam komunitas, kamu bisa mempelajari banyak hal baru. Misalnya, memudahkanmu menganalisa peluang dan persaingan, mengembangkan ide baru, meningkatkan skill, mendapat pelanggan baru atau investor, hingga mendapat mitra usaha.

Itulah pembahasan tentang bisnis Natalie Holscher dan sumber kekayaannya sebagai seorang istri, ibu, dan public figure.