9 Bisnis Franchise Modal 2,5 Juta yang Pasti Untung

Share this Post

bisnis franchise di modal 2,5 juta
Table of Contents

Bisnis franchise modal 2,5 juta nampaknya masih sepi peminat. Namun, bisnis ini menjanjikan keuntungan yang tak sedikit, lho.

Dilansir dari Reviso, franchise atau franchising adalah bisnis waralaba yang melibatkan dua pihak. Pihak pertama sebagai pemilik bisnis yang memberikan lisensi kepada pihak kedua, yang memungkinkan pihak kedua untuk menjual produk pihak pertama.

Model bisnis ini membawa keuntungan untuk kedua pihak. Bagi pihak pertama, Ia akan menerima bayaran atas pembelian lisensi dan kemudian menerima royalti berkelanjutan dari penjualan pihak kedua.

Sementara itu, pihak kedua dapat menggunakan merek pihak pertama, strategi, model bisnis, dan mendapat pelatihan dari pihak pertama. Artinya, pebisnis ini jadi tidak perlu repot-repot membangun brand dari nol.

Bagi kamu yang bingung menentukan bisnis dan masih ragu dengan bisnis berisiko tinggi, franchising bisa jadi jalan terbaik. Pasalnya, kamu hanya perlu menjual produk milik merek yang sudah terkenal dan punya jaringan luas.

Baca Juga: 7 Bisnis Franchise Modal 20 Juta, Yakin Nggak Mau Coba?

Bisnis Franchise Modal 2,5 Juta yang Pasti Untung

9 Bisnis Franchise Modal 2,5 Juta yang Pasti Untung
(Foto bakso tusuk pentol. Sumber: Freepik.com)

Berikut rekomendasi bisnis franchise modal 2,5 juta yang potensial untuk kamu coba.

1. K-Drink

K-Drink atau Korean Drink merupakan anak usaha minuman kekinian dari SamWon Group. Bisnis franchise modal 2,5 juta ini menjadi peluang waralaba virtual yang sangat menjanjikan.

Kamu hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp1 juta untuk bergabung dengan franchise ini. Dengan modal itu, kamu akan mendapat bahan baku, pelatihan meracik minuman, marketing, desain grafis, foto, dan video produk.

Kamu juga tidak akan dipungut biaya royalti selama bergabung menjadi mitra K-Drink.

2. Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Bisnis franchise modal 2,5 juta asalh Gresik ini bisa kamu pilih sebagai usaha waralaba. Dengan modal tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan perlengkapan pendukung untuk jualan.

Meski berasal dari daerah, waralaba ini sudah memiliki banyak cabang di kota besar, termasuk Jakarta. Selain itu, usaha minuman capcin ini nampaknya masih tidak seramai minuman kopi atau susu, sehingga masih memiliki peluang yang lebih baik.

Baca Juga: 4 Tips Usaha Franchise untuk Kembangkan Bisnismu

3. Shizuka Takoyaki

9 Bisnis Franchise Modal 2,5 Juta yang Pasti Untung
(Foto kuliner takoyaki. Sumber: Freepik.com)

Dari sekian banyak usaha waralaba makanan kekinian, nampaknya Shizuka Takoyaki adalah yang terunik dan terlaris. Pasalnya, tak banyak waralaba yang bergerak dalam bidang kuliner jalanan khas Jepang.

Dengan rasa yang enak dan disukai semua kalangan, usaha takoyaki ini tentu sangat menjanjikan. Kamu hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp2,5 juta pas untuk membeli paket kemitraannya.

Dengan modal itu, kamu akan mendapat booth portablebranding stickerx banner dan berbagai peralatan masak seperti kompor gas 1 tungku, regulator dan selang gas, pan takoyaki, gelas ukur, botol adonan, botol saus dan mayonaise, pisau, gunting, dan sebagainya.

4. Yago Ayam Geprek Kimchi

Ayam geprek memang menjadi kuliner khas nusantara yang tak tergantikan. Ada banyak varian ayam geprek, salah satu yang unik adalah Ayam Geprek Kimchi dari Yago.

Uniknya lagi, Yago juga menawarkan kesempatan kerjasama waralaba dengan modal tak sampai Rp2 juta. Dengan modal minim, kamu bisa menjadi mitra franchise Virtual Waralaba Samwon Group, serta menjadi bagian dari jaringan bisnis yang luar biasa.

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta, Bisa Cepat Balik Modal!

5. Bubbledrink.biz

9 Bisnis Franchise Modal 2,5 Juta yang Pasti Untung
(Foto minuman boba. Sumber: Freepik.com)

Bisnis franchise modal 2,5 juta selanjutnya adalah minuman kekinian Bubbledrink.biz yang bisa kamu dapatkan franchise-nya seharga kurang dari Rp2 jutaan.

Usaha minuman kekinian asal Gresik ini menghadirkan banyak paket kemitraan yang cukup komplit dengan berbagai varian menu minuman. Uniknya, waralaba ini juga mengizinkan kamu untuk menggunakan nama brand sendiri, lho.

6. Coklatin

Coklatin adalah usaha minuman kekinian yang banyak diminati oleh anak muda dan kaum urban. Coklatin termasuk usaha waralaba termurah dengan keuntungan yang menjanjikan.

Untuk memulai bisnisnya, kamu bisa membeli paket kemitraan dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan saja.

Dengan modal tersebut, kamu akan mendapatkan asilitas usaha seperti x banner, blender, ice bucket, teko, tempat bahan, alat parut, dan sebagainya. Selain itu, anda juga sudah mendapatkan bahan baku Coklatin, cup plastik, tutup, dan sedotan.

7. Roti Bakar Nusantara

9 Bisnis Franchise Modal 2,5 Juta yang Pasti Untung
(Foto roti bakar coklat. Sumber: Freepik.com)

Beranjak dari usaha minuman kekinian, selanjutnya ada Roti Bakar Nusantara yang menawarkan peluang kemitraan waralaba. Roti Bakar Nusantara sudah terkenal di Indonesia dan memiliki lebih dari 40 cabang.

Bisnis ini menawarkan paket usaha mulai dari harga Rp1 juta – Rp 5 jutaan saja. Dengan modal tersebut, kamu akan mendapatkan sistem lepas alias tidak akan dikenalan franchise fee.

8. Pentol Planet

Bisnis franchise modal 2,5 juta berikutnya adalah Pentol Planet. Jajanan kaki lima ini rupanya semakin digemari masyarakat.

Pasalnya, bola tepung yang dicampur dengan isian daging gurih dan nikmat ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini membuat pembeli merasa ketagihan dan ingin membeli lagi.

Pentol Planet juga sudah melebarkan sayapnya hingga ke Bekasi, Yogyakarta, Bali, Samarinda, Palangkaraya, hingga Balikpapan.

Dengan modal sekitar Rp2,5 jutaan, kamu sudah bisa membeli salah satu paket kemitraannya dan mendapatkan fasilitas bahan baku serta video pelatihan.

Baca Juga: Jenis-Jenis Bisnis Franchise dan Keuntungannya, Tertarik?

9. Bubble Boom

Bisnis franchise modal 2,5 juga ditutup dengan Bubble Boom, usaha minuman kekinian yang digemari semua lapisan masyarakat. Minuman manis ini memiliki harga paket kemitraan termurah sekitar Rp2 jutaan saja.

Dengan modal tersebut, kamu akan mendapatkan SOP (Standar Operational Procedure), x banner, blender, cool bucket dan peralatan lainnya. Selain itu, anda juga sudah mendapatkan bahan baku yang lumayan banyak untuk memulai usaha.

Demikianlah rekomendasi bisnis franchise modal 2,5 juta paling menguntungkan yang layak kamu jajaki.